Sabtu, 25 Juni 2016

5 Cara Gaya Berpakaian Agar Terlihat Lebih Muda

Umur masih 20-an? Tapi kok sering dikatain tua ya.. Wah, sepertinya ada yang bermasalah dalam cara berpakaian kalian girls. Gimana sih supaya bisa keliatan imut? Apalagi dengan trend wanita imut jaman sekarang seperti idol group jepang, JKT48, dan lain-lain. Mereka terlihat imut bukan? Nah, disini kita akan membahas soal cara berpakaian agar selalu kelihatan muda girls. Check this Out~

1. Pilihlah pakaian dengan warna cerah

Girls, warna bisa mempengaruhi loh. Sebaiknya kalian pilih warna yang cerah seperti warna-warna pastel. Contohnya biru muda, pink, kuning, ungu muda. Mengapa? Jika kalian memakai warna gelap, malahan kesannya menjadi dewasa. Jadi sebaiknya hindari ya pakaian dengan warna gelap.

2. Rok mini atau dress bisa menjadi solusi.

Rok mini dan dress bisa memberikan kesan feminim, selain itu juga memberikan kesan imut ketika kita memakainya.Namun, dianjurkan untuk memilih dress yang tidak terlalu panjang. Itu dapat membuat kita terlihat lebih tua. Baju seifuku (baju sekolah) ala anak jepang juga bisa jadi solusi. Karena pakaian sekolah anak Jepang sangat modis dan terlihat manis loh

3. Pilih motif baju yang tidak ramai

Sebaiknya kalian beralih ke motif baju yang polos saja apabila kamu menyukai motif, maka pilihlah baju dengan motif yang tidak terlalu besar.

4. Jangan gunakan pakaian yang terlalu sempit atau longgar

Jika kalian menggunakan baju yang terlalu sempit, maka yang keluar adalah aura seksi. Pakaian terlalu longgar akan membuat badanmu terlihat lebih besar. Pakaian yang pas dengan tubuhmu menjadi pilihan.

5. Aksesoris yang pas.

Jangan menggunakan aksesoris yang berlebihan dan pilihlah aksesoris yang kecil seperti anting-anting kecil, gelang, dan kalung. Hindari aksoris berwarna gelap dan cobalah mulai menggunakan aksesoris berwarna cerah.



Semoga membantu ya girls. Keep shining <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar